Mengubah Lcd Laptop Menjadi Tv Lcd




What do you think about this video?

Duan Dawsonn: Mas,can u guide me how to changed monitor as tv?need your help

Adin Majdudin: hahaaa lemayannnnnnnn

parimal patel: hey bro can u tell me how can i convert normal computer monitor to tv i want to see from dvd player on monitor or i can say that i want to see through rca pin to vga on monitor 

Calvin Yobel: jadi pengen belajar sama mas Duwi..

mansor katun: Boleh ajar saya abg

ScooBeat Doo: jeniuss ....... (Y)

jokosudiro08: biayanya habis berapa?

buya sorta: mas saya punya lcd laptop merl hp lama bisa gak dijadikan tv ya?

Feri Hardianto: Mantaapp...

wowon akmal Akmal: mas, kalo jalur dari kable video lcd laptop untu boarda gimana saya tidak paham sedangkan soketnya ga sama, saya punya lccd laptop bekas terus lcd monitor bekas, kan yang bekas lcd monitor mtaherboardnya masih bisa di pakai yang saya pusing jalurnya

Duwi arsana: Saya pakai yang bekasan mas, bekas monitor lcd rusak

Sicainal Mulai Bermusyafir: bos kasih dong diagram lampu backlightnya... kan ada 4 pin 1.ADJ 2.ON 3.+ 4-.. pertanyaannya ADJ dan ON nya di apain?? di jumper? jumper kemana? terima kasih

Afif Bahrony: om dwi saya punya laptop wearnes bekas dan rusak, yg rencananya mau saya bikin monitor desktop pc saya... bisa g ksh tutorial nya? thank

Duwi arsana: ada 2 warna saling berpasangan, maksmum ada 4 pasang. nah disana saya cuma potong dan coba cba hubungkan, yang warna terang berarti data + dan yang gelap data -

andrimurdani8457: bagus gan idenya..boleh minta alamat email??

Dera Dednasari: Ok jga ni tutorialnya mas

Sihol H: Bang. email dong bahan2 nya sama caranya menyambungkan.

Chairil Rahmadani: mas kalo main board untuk vga nya dari mana ya mas? apa mas bikin sendiri atau udah mas modifikasi lg?

wisnu wardono: kalau mengubah tablet android rusak gimana mas,,? saya punya tab android rusak dan dah gak garansi,, kira2 bisa dibuat menjadi lcd tv tidak, sambungan kabelnya dari hdmi,,

Duwi arsana: kebetulan bahan nya bekas semua mas

Yogi ogy: Berkarya terus Mas Duwi

Abdul Muhkamaat: mas, klo main board LVDS nya bisa di beli dmna serta kisaran harganya berapa yah ? makasih infonya ,,,,

habbie ilham Effendi: mas,, klo lcd tablet di ganti ama lcd laptop kira2 bisa ngak??? klo bisa mohon berikan tutorial n cara kerjanya.. terimaksih..

mayor provost: TV CAP KONTOL

Trioktaviyanto Tri: aslmkm salam kenal mas bro nunut tanyak saya punya lcd laptop toshiba pentium 2 gmn caranya mengubahnya menjadi lcd monitor or tv. ? . trimsss

Willy Somantri: Ngomong nya riweuh

Rating:
Mengubah Lcd laptop Menjadi Tv Lcd 4.8 out of 5

Shared by Others

Mengubah Lcd laptop Menjadi Tv Lcd
Mengubah Lcd laptop Menjadi Tv Lcd
How To convert a plain LCD screen to a LCD tv
How To convert a plain LCD screen to a LCD tv
Turn OLD LCD LAPTOP to LCD MONITOR
Turn OLD LCD LAPTOP to LCD MONITOR
Laptop LCD to Desktop VGA monitor
Laptop LCD to Desktop VGA monitor
Laptop LCD to Desktop VGA monitor converter
Laptop LCD to Desktop VGA monitor converter
Cara Mudah Menghubungkan Laptop ke TV
Cara Mudah Menghubungkan Laptop ke TV
CCFL Tester Laptop Screen Repair LCD TV Monitor Backlight Lamp Test MAX 1000mm
CCFL Tester Laptop Screen Repair LCD TV Monitor Backlight Lamp Test MAX 1000mm
Nonton TV di Laptop Tanpa Koneksi Internet
Nonton TV di Laptop Tanpa Koneksi Internet
LG TV LCD 32
LG TV LCD 32" as a PC Monitor
Bagian Bagian  LCD Monitor
Bagian Bagian LCD Monitor
Service Monitor LCD
Service Monitor LCD
Newegg TV: Acer T232HL Touchscreen LED Monitor Overview
Newegg TV: Acer T232HL Touchscreen LED Monitor Overview
How to make your computer touch screen
How to make your computer touch screen
Cara Membuka Chasing LCD Monitor
Cara Membuka Chasing LCD Monitor
Memperbaik TV yang Rusak
Memperbaik TV yang Rusak

Featured Video

How to Make Money Online


Mengubah Lcd laptop Menjadi Tv Lcd